Kemasan Vakum Seal



Beras dikemas dengan vakum seal

Kemasan vacuum seal adalah metode pengemasan dengan mengeluarkan udara dalam plastik yang digunakan sebagai kemasan. Metode pengemasan vakum seal biasanya digunakan untuk mengemas bahan makanan baik bahan makanan segar maupun kering seperti, buah, teh, kopi, bumbu,  daging, sayuran. Kemasan yang telah divakum sekaligus diseal akan mencegah udara masuk kembali sehingga akan  memperpanjang masa simpan secara alami.
Kemasan vakum mengurangi oksigen atmosfer , membatasi pertumbuhan bakteri aerobic,  jamur , atau  jasad renik lainnya, serta  mencegah penguapan komponen volatile (termasuk juga harum alami yang tersimpan pada zat makanan). Sehingga makanan kering akan tetap fresh, segar, bersih, higienis, kualitas terjaga meskipun disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama seperti , ikan asap, keju, sereal, gandum, kacang-kacangan, dan tentu saja beras.
Beras Merah  Cianjur Red Nibras  dikemas dengan cara  vacuum tight seal soft pack plastik, sehingga sangat menyenangkan dan nyaman, baik untuk disimpan di rumah, di kantor, di toko, restauran ataupun di mana saja bahkan juga nyaman untuk dibawa dalam traveling, pada saat camping dll karena kemasan vakum yang ketat, rapih, dan terseal dengan aman, menjaga kemasan tumpah.  Beras merah Cianjur Red Nibras cocok juga dijadikan oleh-oleh terutama untuk kerabat yang sedang menjalankan diet tinggi serat, rendah gula, serta menjaga berat badan ideal.

Beras Merah Cianjur Red Nibras
Pengemasan Beras Merah Cianjur Red Nibras menjaga kualitas beras merah khas Cianjur selalu tetap segar, menjaga kandungan nilai nutrisi, dan citarasa yang sama meskipun disimpan dalam waktu yang cukup lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar